Portfolioof Agency
we empower around 250,00 creatives to show and sell their works
Get Started
Powered by Blogger.

Kubah Masjid

Kubah Masjid,  adalah website yang dikelola CV. Indokarya Anugerah. Kami adalah Produsen sekaligus usaha dagang yang menyediakan jasa untuk mengerjakan segala permintaan kubah ornamental, dengan bahan panel Enamel dan Galvalum yang sangat ringan. Melalui proses pewarnaan yang maksimal, baik dengan system pemanasan (oven), maupun dengan cat deco yang berkualitas, menjadikan kubah masjid tampak indah dan mewah.

CV. Indokarya Anugerah telah berkonsentrasi dalam merencanakan, mendesain dan memproduksi kubah masjid, serta membuka konsultasi seputar kubah masjid atau lebih dikenal sebagai jasa spesialis kubah masjid. Kubah masjid ornamen ini memberikan kesan yang lebih eksklusif, dengan bahan yang cukup kuat dan ringan serta ketajaman warna yang bisa bertahan sampai dengan 20 tahun.




Kubah masjid dari bahan Enamel dan Galvalum ini cukup ringan, sehingga tidak membutuhkan pondasi yang ekstra kuat, dan lebih terjamin dalam hal keamanannya. Digunakannya lapisan kedap air pada lapisan pertama, akan lebih menjamin kubah dari kebocoran, karena sering kita temui kubah masjid beton yang mengalami kebocoran dan sulit untuk melakukan penambalan yang maksimal.

Sebagai spesialis kubah masjid, kami siap melayani pembuatan kubah masjid ornamen sesuai dengan permintaan anda, baik dalam hal desain, ukuran, bahan maupun harga. Kwalitas yang bagus dan harga murah, menjadikan kami beda dengan spesialis kubah masjid lainnya. Puluhan masjid yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara, sudah menggunakan jasa kami.

Dengan team dan tenaga kerja yang ahli dan telah berpengalaman bertahun-tahun, kami berupaya memberikan hasil yang terbaik untuk kubah masjid anda. Untuk itu percayakan jasa spesialis kubah masjid anda kepada kami. Serta didukung dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin bisa memberikan kubah yang bermutu tinggi dengan harga yang lebih murah. spesialiskubahmasjid.com siap melayani permintaan kubah anda dari seluruh penjuru Indonesia.

Hubungi Kami,
CV. Indokarya Anugerah (Produsen Kubah Masjid Berkualitas)
KONSULTASI DAN ORDER
Agus Candra Kurniawan, S.Kom
Alamat. Jl. Pramuka 161 Purwokerto Ngadiluwih Kediri
Telp/SMS/WhatsApp. 0857 4920 0183
BBM PIN. D2923E8D
Email: indokaryaanugerah@gmail.com

Layanan & Info

Jl. Pramuka 161. Purwokerto.,

Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur 64171.
085 749 200 183
www.spesialiskubahmasjid.com
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00)

Contact Form

Name

Email

Message

Copyright © Spesialis Kubah Masjid - All Rights Reserved